5 Alasan Belajar Ilmu Komputer

5 Alasan Belajar Ilmu Komputer

Ilmu komputer adalah bidang studi yang mendalam tentang pengkodean komputer, teknik teknis, dan komunikasi. Memiliki gelar di bidang ini dapat membuka peluang kerja sebagai programmer, coders, dan software developer. Tetapi beberapa siswa berjuang untuk melihat nilai dalam gelar ilmu komputer dan ingin tahu apakah itu sepadan. Berikut adalah lima alasan untuk belajar ilmu komputer di universitas atau perguruan tinggi.

1. Anda Bisa Melakukannya Sendiri

Ketika teman Anda memiliki ide keren untuk sebuah aplikasi, atau Anda ingin membuat situs web, gelar ilmu komputer akan berguna. Tidak perlu menginvestasikan ribuan dolar dalam mempekerjakan seseorang untuk mengkodekannya untuk Anda karena Anda sudah memiliki keterampilan untuk melakukannya sendiri. Ini membawa kita ke poin berikutnya…

2. Anda Dapat Mengembangkan Keterampilan Anda Untuk Menghasilkan Sebagai Freelancer

Alasan Belajar Ilmu Komputer
Setelah Anda mempelajari cara membuat kode dan menyelesaikan gelar Anda seperti http://139.99.23.76/ , Anda akan memiliki pengetahuan untuk menjadi pekerja lepas. Ini berarti Anda dapat menjual keterampilan Anda kepada orang lain. Cukup keren ya? Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda dengan menghidupkan situs web, ide aplikasi seluler, dan bisnis lain yang mungkin perlu diprogram dan yang terpenting, Anda dapat menjadi bos bagi diri sendiri. Anda juga dapat mencari peluang untuk menjadi pekerja lepas untuk perusahaan besar, yang dapat menjadi pilihan karir yang sangat menguntungkan.

3. Anda Bisa Menjadi Pemecah Masalah

Menjadi mahasiswa ilmu komputer membutuhkan banyak kesabaran untuk menangani masalah pengkodean yang tak terhitung jumlahnya yang akan Anda hadapi. Tapi ini akan membuat Anda menjadi pemecah masalah. Masalah perangkat lunak dan masalah pengkodean membutuhkan keterampilan teknis yang tinggi untuk diperbaiki, yang akan membuat Anda sangat dicari di pasar kerja.

4. Anda Bisa Mendapatkan Keyakinan Serius Dari Pekerjaan Anda

Ada perasaan yang cukup menarik yang akan Anda alami ketika Anda melihat kode Anda rusak dan bereksperimen dengan cara Anda untuk memperbaikinya. Setelah Anda melihat situs web atau aplikasi itu dalam produk jadinya, Anda akan merasakan pencapaian yang serius dan itu akan menjadi pendorong kepercayaan diri yang hebat. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat melakukan ini dan menghasilkan banyak uang dengan bekerja untuk orang lain yang melakukan ini.

5. Ini Adalah Ladang Tumbuh

Ada pasar berkembang yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia bagi mereka yang masuk ke bidang studi ini. Jurusan Ilmu Komputer akan menemukan pekerjaan di industri game, desain aplikasi, kedokteran dan rumah sakit, dan bahkan analisis keamanan. Meningkatnya jumlah pekerjaan di pasar yang berbeda bagi mereka yang memiliki gelar Master ilmu komputer online akan merasa menarik untuk memiliki berbagai pilihan yang tersedia.

Baca Juga : MEMPROGRAM MASA DEPAN: BAYANGKAN DIRI ANDA DALAM ILMU KOMPUTER

Dengan peluang kerja yang tersedia dan manfaat unik untuk meningkatkan cara hidup Anda, ilmu komputer dapat memberi Anda peluang kerja yang luar biasa, keterampilan memecahkan masalah, dan kemampuan untuk membuat kode dan memprogram hampir semua hal yang Anda inginkan.