Memprogram Masa Depan: Bayangkan Diri Anda dalam Ilmu Komputer

Memprogram Masa Depan: Bayangkan Diri Anda dalam Ilmu Komputer

Dari teknologi medis yang canggih hingga video game terbaru untuk agen slot terpercaya, ilmu komputer memiliki andil di hampir setiap industri saat ini. Sementara mahasiswa sarjana kulit hitam dan putih mengejar gelar dalam ilmu komputer dan matematika pada tingkat yang sama, hanya sebagian kecil dari mahasiswa kulit hitam menyelesaikan gelar mereka dan melanjutkan karir sebagai ilmuwan komputer dibandingkan dengan rekan-rekan kulit putih mereka. Keanekaragaman penting dalam setiap bidang, bahkan yang tampaknya kurang bersifat interpersonal. Ketika lebih banyak dari kita terwakili, lebih banyak solusi tersedia untuk petak Amerika yang lebih luas.

Mengapa Anda Harus Menjadi Ilmuwan Komputer?

Mengapa Anda Harus Menjadi Ilmuwan Komputer?

Jika Anda adalah seorang pemikir yang logis dan kreatif dan Anda hebat dalam mengkomunikasikan ide-ide Anda kepada orang lain, Anda sudah dilengkapi dengan keterampilan yang akan membantu Anda unggul di lapangan. Pengetahuan praktis sangat penting di sini saat Anda maju menuju gelar Anda: keterampilan analitis, keterampilan memecahkan masalah, dan keterampilan teknis seperti pemrograman atau pengkodean harus dimiliki.

Di bidang yang berkembang begitu cepat, juga membantu menjadi seseorang yang ingin menjadi pembelajar seumur hidup. Bagi Anda, mengikuti inovasi terbaru bukanlah tugas; sebaliknya, itu membuat hidup tetap menarik! Menjadi inovator di salah satu industri yang paling cepat berubah tentu memiliki keuntungan. Untuk masa mendatang, keterampilan Anda akan terus diminati.

Mempersiapkan Kesuksesan

Mempersiapkan Kesuksesan

Sejak sekolah menengah atas, Anda dapat mulai menetapkan dasar untuk keterampilan khusus pekerjaan yang akan Anda kembangkan nanti. Ambil sebanyak mungkin kursus matematika dan sains tingkat lanjut. Jika sekolah menengah Anda memiliki tim robotika, terlibatlah—ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman langsung. Tentu saja, ambil kelas ilmu komputer jika sekolah Anda menawarkannya. Jika tidak, periksa perguruan tinggi setempat Anda untuk melihat apakah ia menawarkan kursus yang dapat Anda ambil selama musim panas. Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan awal yang baik dalam keterampilan yang akan Anda perlukan untuk dikembangkan di perguruan tinggi, tetapi Anda juga dapat memperoleh kredit yang dapat ditransfer ke transkrip perguruan tinggi Anda. Setelah Anda melihat perguruan tinggi, pastikan untuk meneliti sekolah dengan jurusan ilmu komputer untuk melihat apakah mereka memiliki teknologi terkini di ruang kelas mereka. Cara ini,

Sekolah UNCF untuk Diperiksa

Di Universitas Huston-Tillotson , Anda tidak perlu menunggu untuk lulus untuk terlibat dalam komunitas ilmu komputer. Terletak di Austin, TX, salah satu pusat teknologi paling dinamis di negara itu, Huston-Tillotson telah bermitra dengan raksasa teknologi seperti IBM, Dell, Inc., Apple, Samsung, Google, dan lainnya. Dengan begitu banyak perusahaan besar di daerah tersebut, Austin adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan langsung dari perguruan tinggi di bidang ilmu komputer. Xavier University of Louisiana menawarkan tiga gelar sarjana dalam ilmu komputer: ilmu komputer, sistem informasi komputer, dan ilmu komputer dengan gelar ganda dalam teknik komputer untuk memungkinkan Anda menyempurnakan studi Anda ke bidang minat khusus Anda. Universitas Shawmenawarkan gelar sarjana sains dalam ilmu komputer yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk studi pascasarjana atau karir teknis dalam pengembangan perangkat lunak, ilmu komputasi, jaringan, sains, dan perdagangan elektronik. Lab Inovasi mereka yang didanai oleh National Science Foundation menawarkan siswa akses langsung ke teknologi terbaru yang digunakan di tempat kerja saat ini.

Beasiswa dan Peluang

Dengan memilih gelar STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika), Anda membuka diri terhadap banyak peluang yang dibuat khusus untuk bidang studi spesifik Anda. Kedua Dana II Yayasan UNCF STEM Scholars Program dan Proctor & Gamble STEM Beasiswa tawaran tinggi mencapai siswa mengejar gelar di STEM dengan dukungan untuk melompat-mulai jalan mereka menuju sukses. Ilmu komputer adalah salah satu jurusan yang memenuhi syarat untuk Beasiswa William Wrigley Foundation , yang akan dicairkan November 2019. Program Dell Scholars terbuka untuk siswa yang mengejar berbagai jurusan, dan menyediakan dana fleksibel untuk mendukung Anda dalam perjalanan menuju kelulusan.

Tentu saja, ada jauh lebih banyak peluang yang tersedia daripada yang kami sebutkan di atas. Menghubungi seorang ahli dapat membantu Anda membidik pada opsi yang paling cocok untuk Anda. Kirimkan formulir minat utama di situs web kami, dan kami akan menghubungi Anda untuk membantu Anda memutuskan opsi untuk jalur pendidikan Anda. Dan, untuk menerima pembaruan tentang berita terbaru tentang sekolah dan beasiswa kami secara bergulir, ikuti kami di media sosial UNCF. Mengejar gelar dalam ilmu komputer adalah cara yang bagus untuk mengatur diri Anda untuk karir yang dinamis, serba cepat dan menarik di masa depan. Ini baru permulaan!

Lihat juga : 5 Cara Gratis Dan Mudah Untuk Meningkatkan Skill Komputer.